MAGAZENE BAND

MAGAZENE BAND
From Tanjungpinang

Minggu, 16 Januari 2011

Meraih Mimpi


Puji Syukur aku persembahkan kepada-Mu ya Rabb, karna begitu besar dan tingginya cita-cita ini. Engkau telah wujud dan persembahkan kepadaku. begitu naiff sekali bila aku telah melupakan dan mensyukuri nik,at-Mu ini.....

Karna sesungguhnya aku bukanlah siapa-siapa yang lahir dari tengah-tengah lumpur yang tak bersinar, tetapi Engkau tak memilih, tak memihak hanya kepada mereka yang terbang melayang diatas permadani rahmat dan anugerah darimu, Engkau angkat aku daari Lumpur ini, Engkau sejajarkan aku bersama orang-orang yang menikmati dunia ini....walupun aku tak habis fikir"siapalah aku ini, yang dulu mereka sebut SAMPAH...."


Terima Kasih Ya Allah SWT, tanpa barokah dan rahmat-Mu,tanpa ijin-Mu. aku tetap ada disana dan mungkin akan tenggelam, semoga aku akan tetap mengingatmu dan Engkau golongkan orang-orang Mukmin....Amiin yaa Robbal 'Allaminn.......
"Aji Magazene"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar